vocal take of reproducing MARS INDONESIA POWER

Rabu, 02 Maret 2011 , Posted by eri aden at 11.19


DOIT+ berdiri resmi pada tanggal 22 desember 2010 dibawah naungan F-Pro Music. DOIT+ adalah sebuah grup musik asal jakarta yang beranggotakan empat personil dan digawangi oleh Anas Nova (Vocal & Guitar) sebagai Leader di DOIT band. ketiga personil lainnya adalah Dami Octa (Bass player),Ludi Momon (Guitar Player),Panji Baskoro (Drum).Kami berempat mempunyai kesamaan dalam selera bermusik. DOIT+ terlahir karena dari keinginan masing-masing personilnya untuk serius berkecimpung secara profesional di industri musik indonesia. Genre musik band ini adalah Pop Rock Asik. Musik DOIT+ peleburan dari berbagai influens musik.
DOIT+ pada pertengahan januari 2011 akan meluncurkan single lagu pertamanya yang berjudul “Mengapa”. Single kami yang berjudul “Mengapa” menceritakan tentang kisah percintaan antara dua anak manusia yang telah menjanjikan manisnya cinta satu sama lain, dan pada akhirnya salah satu pasangannya telah mengingkarinya sampai tidak ada rasa saling percaya dan tidak ada rasa sayang. dan pada akhirnya mereka telah mempasrahkan cintanya dan memutuskan tidak bersamanya lagi.

Single “Mengapa” mempunyai kekuatan dari segi Musikalitas dan lirik yang berkelas, jika menyimak lagu “Mengapa” kami memberikan dimensi dan musikalitas atau harmonisasi lagu yang sangat menyentuh hati dan perasaan. single “Mengapa” berani dalam hal pembuatan musik hingga lirik yang berkualitas tanpa takut untuk tersaingi oleh musik indonesia yang sedang “in” istilahnya disaat ini.

Dari kami DOIT+ band berharap, band kami semakin dikenal, disukai dan diterima oleh seluruh lapisan masyarakat penikmat musik dan memeriahkan di industri musik Indonesia melalui single pertama dari kami DOIT+ band yang berjudul “Mengapa”.

Currently have 0 comments:

Leave a Reply

Posting Komentar