vocal take of reproducing MARS INDONESIA POWER

first blog!!

Jumat, 26 Maret 2010 , Posted by eri aden at 10.54

hai semuanya ini adalah blog pertama saya...buat perkenalan cerita tentang diri saya dulu aja ya..
nama saya eri aden...saya adalahseorang musisi, pencipta lagu, arranger, komposer, jingle maker.saya pertama terjun di industri musik indonesia tahun 2001 pas setelah saya lulus kuliah.sebenarnya karir musik saya dimulai dari sma kelas 2...waktu itu lagi banyak festival band SMA.karena ngerasa bisa "ngeband" dan masih SMA jadi dulu kita daftar buat ikutan festival band sma se jabotabek...dulu bawain RAGE AGAINST THE MACHINE...hehe...jadi dari situ udah tertarik banget sama dunia ngeband dan turunannya termasuk bagian produksi, aransemen lagu, performance dsb.dari saat itu akhirnya mulai menekunin bidang musik...ceritanya sambung nanti lagi ya...

Currently have 0 comments:

Leave a Reply

Posting Komentar