vocal take of reproducing MARS INDONESIA POWER

MARS untuk meningkatkan produktifitas karyawan

Rabu, 30 Juni 2010 , Posted by eri aden at 11.29

hai semuanya.dah lama banget ga post nih..hehe..saya mau cerita sedikit tentang salah satu aktifitas saya.kira2 2 bulan yang lalu saya dapet tawaran bikin MARS buat salah satu perusahaan.
Waktu pertama dapet tawarannya kaget juga.terus akhirnya saya bikin riset kecil-kecilan tentang lagu mars ini.Ternyata banyak perusahaan udah bikin mars untuk konsumsi internal perusahaannya/organisasinya.
Partai politik juga punya mars. tujuannya untuk memperkuat persatuan anggotanya atau untuk memperjelas visi dan misi partainya.jadi orang yang mendengarnya diharapkan bisa tambah mencintai partainya dan buat orang yang belum bergabung dengan partai tersebut diharapkan bisa tergugah dan bergabung.
Biasanya lagu bertipe mars dibuat untuk meningkatkan semangat orang yang mendengarkannya. jadi diharapkan bisa lebih produktif.jadi liriknya biasanya tentang membangkitkan semangat, rasa memiliki, visi dan misi perusahaan, dsb. Jadi, diharapkan orang yang dengerin bisa tergugah semangatnya dengan lagu mars ini.
jadi jika produktifitas karyawan menurun mungkin bisa diperbaiki dengan mengajak karyawan mendengarkan dan menyanyikan mars perusahaan dengan sungguh-sungguh.
jadi...SUDAHKAH PERUSAHAAN ANDA MEMILIKI MARS??

Currently have 0 comments:

Leave a Reply

Posting Komentar